Thursday, September 10, 2015

Jualan Online Tanpa Stock

 Jualan sekarang enak sekali karena kita tidak perlu punya toko secara fisik Jualan online tanpa stock

 Jualan sekarang enak sekali karena kita tidak perlu punya toko secara fisik Jualan online tanpa stock






Jualan kini yummy sekali karena kita tidak perlu punya toko secara fisik, cukup bisnis dari rumah saja dan pasarnya luas dari sabang hingga merauke. Kita beli barang  secara grosir dan barang kita stok di rumah, jualannya secara online mampu memanfaatkan market place mirip tokopedia.com , bukalapak.com, atau mampu juga kita membuat toko online sendiri, atau bisa menggunakan social media seperti facebook, instagram, pinterest, dll. Masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahannya sendiri-sendiri. 

Apabila kita tidak punya cukup modal maka ada namanya suplier sistem dropship, ialah mereka yang mempunyai barangnya dan kita bisa order untuk dikirim eksklusif ke konsumen kita menggunakan nama kita sebagai pengirim.Sistem ini adalah cara yang paling kondusif digunakan alasannya resiko sangat kecil dan tanpa modal. Salah satu website memakai sistem dropship ini bisa klik disini 
 Disini suplier tidak menjual langsung ke konsumen tetapi menggunakan sistem business to business yakni mereka hanya menjual kepada reseller. Konsumen tidak mampu melihat harga barang, yang mampu melihat hanya member. Dan menjadi member juga harus bayar 100rb sehingga benar-benar disaring orang yang bisa menjadi member.

Barang-barang yang dijual ialah barang barang kebutuhan sehari sehari seperti gambar-gambar diatas seperti tas anak, armband, dispenser minyak, dispenser coca cola, dll. Semua barang dijual sangat potensial dijual secara online alasannya setiap orang butuh barang-barang tersebut dan sulit untuk mencarinya di toko offline. Ketika menjadi member kita juga akan diberikan bagaimana menjual secara online yang benar. Karena ada group khusus di facebook untuk para member untuk mengembangkan. Jangan hanya jadi penonton dunia online yang begitu potensial ini, yuk sama sama sukses berbisinis online. 
Yang mau mendaftar mampu klik disini


No comments:

Post a Comment